MARGALUYU PUSAT

Semua mengenai Keilmuan Margaluyu
 
HomeRegisterLog in

Share | 
 

 Perkenalkan tentang diri anda

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Admin
Admin


Posts : 4
Join date : 2008-07-27

PostSubject: Perkenalkan tentang diri anda   Sun Jul 27, 2008 1:52 am

hai sejawat.....
Kenalkan nama saya Bambang tinggal di Cimanggis.

salam kenal untuk semua sejawat Margaluyu Pusat dimana saja berada.

Wassalam
Bambang
Back to top Go down
View user profile http://margaluyu-pusat.forumotion.net
baruklinting



Posts : 17
Join date : 2008-07-27
Age : 64
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Sun Jul 27, 2008 1:59 am

Ada yang kenal belaiu nggak nih ?
Back to top Go down
View user profile http://www.margaluyu-pusat.net
savadeekap



Posts : 1
Join date : 2008-08-03

PostSubject: numpang kenalan   Sun Aug 03, 2008 3:45 am

Ass w.w

Saya Savadeekap,
Met kenalan dulu untuk semua member MLP
Belajar Margaluyu tahun 1988 di tanah 80 Klender dilatih sama mas Baruklinting, tapi tergolong males latihan jadi banyak ketinggalan deh.
Kangen sih sama pecel lele.... apalagi kalo yang nyambel mas barukinting sendiri tongue
Selamat atas hadirnya Forum Margaluyu Pusat Very Happy


salam dan menjura buat mas bambang alias baruklinting juga kepada teman sejawat
Back to top Go down
View user profile
Office Boy



Posts : 6
Join date : 2008-08-03

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Sun Aug 03, 2008 10:28 pm

Assalamu'alaikum Wr wb

Salam Bahagia,

saya Pras,

tahu MLP baru-baru... +/- 1 tahunan.. saya dilatih oleh Bang Rama dan Pak Beps.

Smile
Back to top Go down
View user profile
yohanlie



Posts : 1
Join date : 2008-08-01

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Mon Aug 04, 2008 8:25 am

saya yohanlie, dilatih mas Rama hehehehe
kurangh lebih 1 tahun belajar MLP
Back to top Go down
View user profile
Mr.Energy



Posts : 1
Join date : 2008-08-05
Age : 46

PostSubject: Perkenalkan tentang diri anda   Tue Aug 05, 2008 10:56 am

Salam,

Saya Egy....saya kenal MLP dari internet awal 2004, juni 2004 akhirnya saya dan teman-teman
gabung dan berlatih di rumah Babe Bambang di cimanggis. Tapi dah 2 tahun nih ga berlatih lagi
ke rumah babe bambang, hapunteun ya beh...abis teman-teman pada di luar jawa jadi ga ada
teman berlatih.....
Back to top Go down
View user profile
sulistianto



Posts : 1
Join date : 2008-08-05
Age : 32
Location : semarang

PostSubject: Salam kenal   Tue Aug 05, 2008 7:21 pm

Perkenalkan saya Sulistianto dari MLP Semarang. dulu sempat tersesat di ML 151 dari tahun 2000-2006 awal. Pada akhir 2006 kebenaran MLP mulai terkuak, jadi saya memutuskan join dengan yang asli, bukan yang abal2. Thanks to Mas Asep dan Mas Wawan, Pak Idit Djunaedi.
Back to top Go down
View user profile
bintang



Posts : 1
Join date : 2008-08-03

PostSubject: Perkenalan   Wed Aug 06, 2008 3:11 am

Assalamu'alaikum

Al fatihatu ila ruhi Abah Andadinata

Salam hormat buat Pak Idit Junaedi, salam kenal buat Pak Baruklinting, Mas Rama dan para senior lainnya
Perkenalkan saya bintang, junior cupu mohon bimbingan mendalami keilmuan MLP

Wassalam...

Pak Baruklinting jadi Pahlawan Bertopeng neh Very Happy rabbit Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Tommy



Posts : 2
Join date : 2008-08-06

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Wed Aug 06, 2008 4:06 pm

Salam kenal,
Nama saya Tommy, pernah ikut beladiri Sinar Putih tahun 90-an, kepengen ikut latihan lagi, pernah dengar nama Margaluyu dari sesepuh2 tapi ga tau mo nyari dimana, kebetulan liat di internet mau join Margaluyu.
Kalau untuk daerah serpong tempat latihan terdekat di daerah mana? terus karena saya sudah pernah ikut bela diri sejenis apakah ada masalah secara tenaga dalamnya...?


thanks,
Back to top Go down
View user profile
baruklinting



Posts : 17
Join date : 2008-07-27
Age : 64
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Thu Aug 07, 2008 3:07 am

Bang Tommy...

Untuk serpong yg paling deket ke Pamulang.
Coba hubungi pak Tisna di 0815 8410 7917

Wassalam
Back to top Go down
View user profile http://www.margaluyu-pusat.net
Jalak Harupat



Posts : 1
Join date : 2008-08-07

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Thu Aug 07, 2008 11:56 am

Perkenalkan saya si Jalak harupat. Ikut MLP kira2 bulan Januari 2008, dibawah gemblengan pelatih mas Rama. saya ikut MLP pelatihan pamulang. Pernah "tersesat" di Beberapa perguruan Pernapasan (SN 3 tahun dan Sinar Putih 3 Tahun), waktu kuliah di Bandung dulu. Sewaktu kuliah dulu saya sudah mendengar nama perguruan Margaluyu dari teman kuliah cuma saya tidak tahu alamatnya, sampe2 saya nulis di surat pembaca Harian Pikiran Rakyat untuk menanyakan keberadaan perguruan Margaluyu, tapi tidak ada jawaban. Setelah sekian tahun vakum dari olah raga pernapasan, ada kerinduan untuk ikutan latihan lagi. Setelah melalui pencarian di internet, akhirnya saya bisa menemukan perguruan margaluyu. Saya merasa Senang bisa bergabung dengan keluarga besar Margaluyu Pusat.
sunny sunny sunny
Back to top Go down
View user profile
mapi



Posts : 1
Join date : 2008-08-03

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Tue Aug 12, 2008 3:21 pm

perkenalkan namaku mapi
belajar maraluyu +/-2tahun
dilatih oleh bang rama
Back to top Go down
View user profile
AnnaK



Posts : 2
Join date : 2008-08-13

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Wed Aug 13, 2008 8:52 pm

Salam kenal,

My name is Nirwana, please call me Anna. Saya dah cukup lama dengar gaung Margaluyu tapi gabung di MLP baru seumur jagung. Ikut kelas senior MLP di Cimanggis. Sueneeeng banget jadi warga MLP
Back to top Go down
View user profile
Alfian



Posts : 1
Join date : 2008-08-18

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Mon Aug 18, 2008 10:58 pm

Salam kenal semua, Perkenalkan Nama saya Alfian dulu saya ikut latihan Margaluyu di Yogya tahun 1996 tapi cuma sampai jurus 7 ( tujuh) belum selesai sudah harus ke jakarta dapat panggilan kerja, niat hati pingin ikut lagi kira-kira Tempat Latihan di daerah Cileduk, Tangerang yg dekat mana yach? scratch scratch
Back to top Go down
View user profile
Tommy



Posts : 2
Join date : 2008-08-06

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Tue Aug 19, 2008 9:30 am

baruklinting wrote:
Bang Tommy...

Untuk serpong yg paling deket ke Pamulang.
Coba hubungi pak Tisna di 0815 8410 7917

Wassalam

Terima kasih sesepuh baruklinting atas tanggapannya, saya akan coba hubungi beliau.
Back to top Go down
View user profile
cyzc0



Posts : 1
Join date : 2008-09-16

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Tue Sep 16, 2008 4:49 pm

salam kenal

nama saya heru.. tau margaluyu dari forum kaskus.. tapi belum gabung Embarassed
lokasi saya saat ini dibandung apakah harus latihan di cicalengka?? klo boleh tau apa dibandung ada tempat latihan margaluyu? jujur saja saya udah pernah "liat2 doank" ke cicalengka, kendala nya adalah masalah transportasi, apalagi yang cuma anak kost ini Smile

pernah ikut latihan pernapasan prana sari dipadang beberapa tahun yang lewat.awalnya cuma tau itu pecahan dari prana sakti tapi ternyata masih ada akar lagi ke margaluyu.
jadi saat ini masih menunggu apakah berjodoh dengan margaluyu Razz
Back to top Go down
View user profile
baruklinting



Posts : 17
Join date : 2008-07-27
Age : 64
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Sat Sep 20, 2008 8:14 pm

cyzc0 wrote:
salam kenal

nama saya heru.. tau margaluyu dari forum kaskus.. tapi belum gabung Embarassed
lokasi saya saat ini dibandung apakah harus latihan di cicalengka?? klo boleh tau apa dibandung ada tempat latihan margaluyu? jujur saja saya udah pernah "liat2 doank" ke cicalengka, kendala nya adalah masalah transportasi, apalagi yang cuma anak kost ini Smile

pernah ikut latihan pernapasan prana sari dipadang beberapa tahun yang lewat.awalnya cuma tau itu pecahan dari prana sakti tapi ternyata masih ada akar lagi ke margaluyu.
jadi saat ini masih menunggu apakah berjodoh dengan margaluyu Razz

Dari Bandung ke Cicalengka pake KRD aja murah meriah kok.
Back to top Go down
View user profile http://www.margaluyu-pusat.net
awam



Posts : 3
Join date : 2008-10-06

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Thu Oct 09, 2008 12:34 am

saya awam, dulu pernah ikut di beberapa perguruan pernafasan yang serumpun, akan tetapi historynya dibatasi bahwa guru saya pernah belajar dari pak Dan Suwaryono (guru seni rupa di ASRI Jogyakarta) tidak sampai ke siapa yang membuat 10 jurus halusan dan jurus Payung Rasul yang menghebohkan itu yang ternyata diciptakan oleh Abah Andadinata dari bumi parahyangan. 3 bulan yang lalu saya mengenal MLP dari forum kaskus sebelum forum tsb lenyap terserang virus jaringan, untungnya saya keburu menemukan tulisan MLP sebelum terhapus sehingga saya dapat bergabung di unit BRI dibawah bimbingan Bang Rama, Pak Tisna serta rekans dari pamulang. Saya mohon bimbingan para rekan dan senior, tuk rekans unit BRI ayo semangat lagi latihannya !!.....
demikian perkenalan saya.. terima kasih.
Back to top Go down
View user profile
najieb ahmad



Posts : 1
Join date : 2008-10-23
Age : 31
Location : bogor

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Fri Oct 24, 2008 2:37 pm

Admin wrote:
hai sejawat.....
Kenalkan nama saya Bambang tinggal di Cimanggis.

salam kenal untuk semua sejawat Margaluyu Pusat dimana saja berada.

Wassalam
Bambang

ass..
salam kenal ma pendidik,,nama aku najieb ahmad dari bogor,,,
Back to top Go down
View user profile
asep_susanto



Posts : 1
Join date : 2008-10-27
Age : 47
Location : Semarang Jawa Tengah

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Mon Oct 27, 2008 4:03 pm

maaf pak bambang baru bisa gabung sekarang
salam dari Margaluyu Pusat Semarang untuk kerabat Margaluyu Pusat di seluruh Indonesia & mancanegara
Back to top Go down
View user profile
Kusyandi



Posts : 2
Join date : 2008-10-31

PostSubject: Perkenalan   Fri Oct 31, 2008 2:45 pm

Assalamualaikum Wr. Wb.
Perkenalkan nama saya Kusyandi, mohon ijin untuk bergabung di forum Margaluyu ini. Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam perkenalan ini ada kata-2 saya yang kurang berkenan.
Saya mengenal Margaluyu dari ayah saya Bapak Sudarlan, sebetulnya beliau hanya mengajarkan jurus-2 Sport Margaluyu kepada anak-2nya untuk olah raga dan untuk mengenal diri. Kami sendiri tidak begitu jelas tentang asal usul sport margaluyu ini karena ayah saya sendiri belum pernah menceritakkannya. Baru sekitar tahun 1992 saya diperkenalkan kepada Ustad Haedar yang merupakan murid Bapak Imam. Beliau yang mengajarkan kami 10 jurus sport margaluyu, dan kami telah diharkat oleh Bapak Imam. Lalu kami mendapatkan jurus Payungan dari Ustad Haedar. Namun karena kesibukan dan kurang bimbingan, kami jarang sekali berlatih. Mudah-2an dengan adanya bimbingan dari para senior Margaluyu kami bisa dapat berlatih kembali. Mohon informasi untuk daerah Bogor, apakah ada yang dapat membimbing kami.

Terima kasih
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Back to top Go down
View user profile
follow



Posts : 2
Join date : 2008-12-09

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Tue Dec 09, 2008 1:12 pm

Jalak Harupat wrote:
Perkenalkan saya si Jalak harupat. ....
sunny sunny sunny

Ini Agus Suharyana yah?

Salam kenal
Saya Ahmad, pernah latihan yang sejenis, bukan MLP tapi ada nama Margaluyu nya juga sekitar tahun '90 (gak resmi dong ya?)
cuma sebentar sampe jurus 10 aja
Boleh kan ikut silaturahmi..?

salam
Back to top Go down
View user profile
ANWARI



Posts : 1
Join date : 2009-04-30

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Thu Apr 30, 2009 4:00 pm

Ass...
nama Anwari saya ingin silaturrahmi ke sesama ikhwan Gerak Badan Pencak Margaluyu, saya mulai belajar Gerak Badan Pencak Margaluyu sejak th 1975, di desa Cilimus Kuningan dan di Sukabumi, saya mohon informasi alamat Margaluyu Pusat berikut kontak person. Bagi yang mengetahui alamat Margaluyu Pusat mohon hubungi ke anwari_25@yahoo.co.id
Back to top Go down
View user profile
g10d



Posts : 5
Join date : 2010-02-14

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Sun Feb 14, 2010 10:51 pm

Assalamu alaikum Wr Wb
Untuk semua Ikhwan Margaluyu Pusat Perkenalkan saya
Nama : Gio Dariyo
Alamat: Perumahan Pondok Rejeki Kuta Baru Tangerang
Pengin lebih mendalami Ilmu sport Margaluyu Pusat.

Wassalam
Back to top Go down
View user profile
muwsa



Posts : 2
Join date : 2010-06-29

PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Wed Jun 30, 2010 3:11 pm

Assalamu'alaikum.

Salam kenal semuanya.
saya muwsa. baru-baru ini kenal dengan Margaluyu n tertarik untuk mengikuti pelatihan.
saya tinggal di bekasi, harapan indah.
kira-kira tempat pelatihan terdekat dimana y dan bagaimana cara pendaftarannya?
terima kasih, mohon bantuannya.


Wassalamu'alaikum...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Perkenalkan tentang diri anda   Today at 9:01 pm

Back to top Go down
 
Perkenalkan tentang diri anda
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
MARGALUYU PUSAT :: FORUM :: Pekenalan-
Jump to: